November 20, 2013

Sedikit kata untuk kamu ~

Sayang,
aku harap kamu sungguh-sungguh
aku harap kamu tidak salah mengambil keputusan
aku harap kamu sadar benar
aku harap kamu benar sudah yakin.

Sayang,
mungkin ini terlalu cepat
tapi akupun ingin cepat-cepat
cepat-cepat bersamamu
cepat-cepat jadi milikmu


Sayang,
biar orang lain berkata apa
mereka pikir kita main-main
memangnya kita sedang di taman bermain?
biarkan, mau bilang apa, terserah mereka saja

Sayang,
aku akan buat pengakuan
aku menaruh hati padamu di detik-detik pertama aku melihatmu
aku nyaman di dekatmu di hari pertama kita bertemu
aku tak tahu kenapa sejak saat itu isi otakku hanya kamu

Akhir-akhir ini aku memimpikan kita
ya, kita, aku dan kamu
kapan ya aku dan kamu menjadi kita?
aku sungguh-sungguh tak sabar

Tapi sabar, sabar, sabar
kita, hanya perlu menunggu waktu
tapi aku takut
takut waktu tak mengabulkan kita

Ah bicara apa aku
kita pasti akan menjadi kita
aku yakin, yakin sekali
tak perlu kita terka-terka lagi

Kini yang aku tahu kita hanya bisa berjalan bersama
menunggu semuanya menjadi nyata
kamu yang sabar, aku juga akan bersabar
keinginan kita pasti akan menjadi realita

Jalan ini masih panjang
aku ingin kamu selalu ada di sampingku
ada untukku, dan aku akan selalu bersamamu
mungkin terdengar gombal, terserah

Sayang,
Aku sayang kamu, sayang sekali
walaupun kamu galak, bawel, sensitif, menyebalkan
iya, kamu tahu? kamu menyebalkan
tapi aku tetap suka

Aku ingin kamu tetap di situ
jangan pergi, tolong jangan pergi
tetap duduk di saf depanku
dan jadilah imam hidupku

:)


1 comment :

  1. keren kakak blognya...
    join and follow juga ya,,,,ke www.kisahkasihkampus.blogspot.com

    ReplyDelete