November 21, 2013

Kopi atau Coklat?

Nah sekarang kita ngobrol santai saja,
galau itu sesederhana bingung memilih kopi atau coklat,
kita bisa lihat dari berbagai sudut pandang,
kopi dan coklat sama-sama pahit, tapi bisa juga kita lebih merasakan manisnya,
jadi sebenarnya kopi dan coklat itu pahit atau manis sih?
ya tergantung,

tergantung kopi apa, kopi hitam atau kopi susu,
kopi mahal atau kopi seribuan di warung,
nah, muncul lagi satu bahan kegalauan,
sudut pandang yang lain adalah kandungannya,
kopi mengandung kafein,
bikin kecanduan katanya,
pernah aku ada di suatu masa, saat kopi adalah candu,
mungkin juga itu hanya sugesti kita sendiri,
kalau sehari saja tanpa kopi, migrain kepalaku,
satu lagi,
kopi bikin asam lambung naik, benar juga,
aku pernah mual luar biasa dan rasanya ingin muntah,
lagian salah siapa sehari minum 3 gelas kopi,
salahku sendiri memang,
rasanya, ya Tuhan, perut ini menolak semua makanan yang aku masukkan,
mual lagi, keluar lagi,
dan setelah itu aku berhenti minum kopi,
bergaya,
sok kuat,
tapi bisa kok, seminggu, hanya seminggu,
lalu aku minum kopi lagi,
dan mual lagi, hahaha,
di sisi lain aku juga suka coklat
entah kenapa aku tidak begitu suka coklat yang super kental seperti fla,
yang sampai membentuk apa ya namanya, lapisan tipis, itulah,
padahal coklat seperti itu kan yang ada di kafe-kafe mahal,
menurutku yang terlalu kental itu bukan minuman, itu fla, sana bikin puding dulu,
Hmm, kelamaan menulis jadi tambah lama bingung memilih,
malam ini enaknya ngopi atau nyoklat? dua-duanya aja ah, tapi minumnya sama kamu ya ;)

No comments :

Post a Comment